Menuju 2013 (Part 1)

Duaribu tigabelas
Ga kerasa  udah di penghujung Desember aja. Itu artinya 2013 udah didepan mata.  Seharusnya sudah mulai menyusun rencana nih untuk tahun depan. Kalau istilah kerennya: Resolusi. Hmm... apa ya? Bolehkah resolusi nya sama dengan resolusi tahun kemarin? Atau harus lebih besar lagi? Entahlah :D

Setahun berlalu, bukan berarti sia-sia begitu saja, begitu banyak hal yang saya lewati. Salah satunya, transformasi diri menjadi seorang Mahasiswa yang mungkin akan menjadi kenangan termanis di 2012. Walaupun ada beberapa kisah sedih di tahun ini yang sulit untuk dilupakan, seperti  ketika harus meninggalkan keluarga tercinta dirumah dan mencoba hidup mandiri di kampung orang lain :(, juga tentang problematika cinta yang saya alami, (*jiaaaah -___-) seperti LDR, PHP, LDK, DLL, Haha. *gakpenting

Resolusi adalah ide. Yaitu membuat keputusan. Keputusan mengenai apa yang akan kita lakukan di tahun yang akan datang. Ini ada kaitannya juga dengan goal setting atau mengatur tujuan. Saya sendiri memiliki begitu banyak tujuan dalam berbagai aspek yang ingin saya capai di tahun depan, dan semoga saja bisa terealisasi SEMUANYA, amin ya Rabb :). 

Daaaan... di tahun depan SAYA HARUS PULANG. Harus! ngga boleh ditawar-tawar lagi.  Ngga peduli dengan cara apa. Sudah sesak hati ini dengan perasaan rindu dan penuh dengan fatamorgana kampung halaman (apaaaaan ayiii... -__-). 

Oke... Lupakan...

Heummm... tiba-tiba saya jadi teringat satu pepatah, 


"Orang yang tidak pernah belajar dari masa lalunya, akan melakukan kesalahan yang sama..". 

Yapss... benar sekali, pepatah diatas seharusnya mengingatkan kita agar  terus memperbaiki diri, memantaskan diri untuk manfaat orang banyak, dan belajar dari kesalahan dimasa lalu agar tidak mengulangi kesalahan2 yang sama di masa2 yang akan datang..
 :) *Cheers
[Bersambung...] 

Komentar

Postingan Populer