Duabelas 3x

Hari ini hari yang spesial, katanya. Gara-gara tanggal hari ini yang unik : 12-12-12,  saya pun menulis tulisan ini pukul 12 lebih 12 menit 12 detik. Hahaha gapapa sedikit lebay :D
Tapi bagi saya hari ini biasa saja. Random. Mengikuti perkuliahan dari pagi sampai siang, pulang kekosan, dan tidur.  Hanya memang hari ini ada yang sedikit berbeda : kosan saya yang lagi direnovasi. Semoga diri ini juga bisa ikut direnovasi mulai dari pondasi sampai interior dalamnya, menjadi lebih baik dan kokoh. Haha lebay lagi.

Sebenarnya bingung mau nulis apa ditanggal yang indah ini. Gimana kalo kita bahas tentang fenomena angka 12 ? Saya yakin, temen2 pasti sudah pada tau tentang mitos akhir peradaban di 2012 ini. Eitss itukan hanya mitos, kita gak boleh percaya begitu saja. Syirik namanya. Lagipula kan di Al-qur’an juga tercantum bahwa hari akhir itu adalah hari jum’at, sedangkan sekarang adalah hari rabu. Jadi mitos itu gak bener dong ya? :p

Tadi dikelas, ada seorang teman saya, namanya Bambang, dia bilang, “kali aja yi, ntar tanggal 21-12-12, kan hari jum’at...”. Ya, benar juga sih. Tapi naudzubillah mindzalik, jangan sampai. Masih banyak tugas saya didunia ini belum terlaksana. Saya belum berkontribusi banyak buat dunia, saya belum menghajikan ke2 orang tua, saya belum bertemu idola-idola saya, saya belum membawa ke-2 orang tua saya berkeliling dunia dan masih buaaaaaaanyak yang lainnya yang belum tercapai termasuk saya juga belum kawin. Hehehe...
Badai Matahari. Gak kebayang panasnyaa -___-

Ntar lah Bambang, kita liat saja. Kalaupun iya benar ditanggal 21-12-12 itu adalah akhir dari peradaban, berarti waktu kita tinggal beberapa hari lagi didunia. Ambil positifnya saja. Jadikan mitos-mitos murahan itu sebagai motivasi buat kita untuk meningkatkan takwa kepada Allah swt. Siapkan bekal yang banyak.
Tapi jangan sampai kita berharap itu terjadi beneran, apalagi meyakini nya seratus persen. Duh, syirik itu namanya, dan syirik adalah dosa besar. Naudzubillah...

Mari kita jalani hidup didunia ini dengan penuh makna, tanpa ada waktu yang terbuang sia-sia. seperti kata pepatah, “Beribadahlah seperti kalian akan mati besok, bekerjalah seperti kalian akan hidup selamanya”.
:)


Komentar

Postingan Populer