Akhirnya LULUS juga :D

YEAAAAAAAHH !!! akhirnya hasil jerih payah 3 tahun di STM yang ditentukan saat pengumuman kelulusan kemarin BERAKHIR DENGAN EUPHORIA oleh hampir seluruh kelas XII SMK Negeri 3 Palu \o/  . hampir 100 % men !!
Tahun ini ada peningkatan kelulusan dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau gak salah siswa SMA di Sulteng tingkat kelulusannya tertinggi di se Indonesia loh. Ya, tahun ini siswa-siswa Sulteng pintar dan cerdas semua. Cieeee :D . Walaupun ada juga teman saya dari sekolah lain yang tidak lulus :( . Saya turut berduka atas musibah itu kawan. Tetap positif menatap masa depan. Semua belum berakhir :)).
Dan untuk teman – teman semua yang berhasil lulus, semoga sukses
dengan jalan hidup kalian masing-masing. Khususnya anak RPL A yang selama 3 tahun ini terkapar belajar program bersama-sama :D .. akhirnya perjuangan kita tidak sia-sia kawan. Sekarang kehidupan yang NYATA baru saja dimulai. Tidak ada lagi seragam. Tidak ada lagi upacara. Tidak ada lagi keba. Hahaha :D
Sekarang terserah kalian. Mau tidur jam berapa. Mau bangun jam berapa. Gak bangun-bangun juga gak papa.  Semua TERSERAH kita !!! enak kan? Inilah kehidupan yang sesungguhnya.  Perjuangan belum selesai, tapi baru saja DIMULAI. Ayo kejar mimpi kita sampai ke belahan dunia lain. Terus belajar. I HOPE SUCCESS FOR YOU ALL MY FRIEND. Jangan sombong juga ya :D . Don’t be snob .





SEMOGA KITA BISA TERUS BERSAMA, TEMAN SEPERJUANGAN !

Komentar

Postingan Populer