Flashback 2011

Bulan ini bener-bener kosong. Ga ada postingan sama sekali. Oleh karena itu kali ini saya pengen menghidupkan ‘ nyawa’ blog tercinta ini. Berhubung udah mau tahun baru, maka kali ini saya bakal flash back kenangan apa saja yang mewarnai perjalanan saya di tahun ini. Mulai dari pengalaman baru menjalani masa PSG atau PKL di kota Cimahi sampai tersesat di kota riot Jakarta bulan november kemaren..* Hahaha * Sepertinya postingan kali ini bakal puaaaaanjaaaang dehh.. tapi saya coba rangkum sependek mungkin.

Dari bulan Januari dulu ya :
Awal tahun yang mengesankan. Pesta kembang api, Giggs di beberapa acara *jihahaha gayanyaaa*.. mengawali langkah di tahun ini. Sebenarnya bulan ini pikiran saya campur aduk antara sedih dan gembira. Di satu sisi, saya sedih karena bakalan ninggalin kota Palu tercinta ini selama 4 bulan  :(  tapi di lain sisi saya senang, karena bakalan dapet pengalaman baru di tempat tujuan saya nanti, yaitu CIMAHI :). Akhirnya, sekitar pertengahan Januari saya dan teman-teman (sekitar 40 orang) berangkat juga. Pastinya banyak KENANGAN saat itu. Kenakalan, kegilaan, cinta menjadi warna dalam petualangan kami. Dari seribuan cerita lucu disana, ada cerita lucu yang saya alami yang mungkin susah untuk dilupakan. Ceritanya tepat saat kami tiba di kota Cimahi, saat itu saya dan teman-teman (sekitar 10 orang) diantar jalan kaki ke tempat kosan baru kami. Saat itu saya berjalan paling belakang sambil menenteng tas dan menyeret koper, ketika melewati gang sempit saya melihat ada kumpulan ibu-ibu yang lagi ngerumpi di depan rumah, ketika berjalan didepan mereka, saya berucap seperti ini “TABE, BU !!” ( salam hormat dalam bahasa sehari-hari di palu) . merekapun hanya senyum ke saya dengan tatapan yang aneh *sinis dan heran*. Setelah saya sampai dikosan, teman-teman langsung tertawa terbahak-bahak setelah saya cerita kejadian saat lewan di depan ibu tadi. Cek per cek ternyata salam hormat suku sunda itu adalah PUNTEN. Pantas saja ibu-ibu tadi terlihat heran ya. hahaha .. ternyata saya dan teman-teman perlu beradaptasi soal bahasa yaa, karena kata seperti MACIS, TERANG BULAN, ES BATU itu tidak ada yang mengerti di sana. Jiahahaha…

Saya ingat di bulan Februari, saya lupa tanggalnya. Saat itu ulang tahun salah satu band favorit saya, CLOSEHEAD ! Tentunya saya tidak akan menyianyiakan kesempatan ini. Saya mengajak 2 orang teman saya karena kalau tersesat saya punya teman. Dengan bermodalkan uang secukupnya dan 1 tiket nonton ( padahal ber-tigaa ) kami berangkat dengan harapan bisa foto bareng sama personil CLOSEHEAD. Dan ternyata kesampaiaaaan !! haha ternyata mereka pada ramah semua lho. Yang aneh di mata saya, si LAM-LAM (bassist nya) dengan pacarnya asik makan batu CENDOL di pinggir JALAN. Wuaah patut dicontoh tuh sama artis – artis sekarang. Haha
Kampus, Kosan, Lapangan Futsal, Saritem menjadi tempat sehari-hari kami menghabiskan waktu kami di sana. Dan tak terasa waktu terus berjalan, awal mei kami dapat kabar kalau 2 minggu lagi kegiatan PKL selesai dan akan segera pulang ke Palu. Mendengar kabar ini, lagi-lagi dilema terjadi. Antara kangen Palu dan betah di Cimahi. *hahaha dilema mulu kayaknyaa*. Kesempatan dua minggu itu pun kami gunakan merefreshkan otak dengan keluar hang out. Hampir setiap hari kosan kami kosong di tinggal keluar. Seingat saya, sekitar seminggu sebelum pulang, saya dan teman-teman pergi ke KAWAH PUTIH, salah satu tempat keren di Jawa Barat. PENUH PESONA POKOKNYA !
Dari kawah putih kami lanjut ke tempat bersejarah di daerah Ciwidey tepatnya di SITU PATENGGANG. Di sana terdapat batu cinta. Sayangnya waktu kesana saya lagi gak ada pacar ya. Haha
Selanjutnya di Bulan Juli, yang selalu jadi bulan spesial buat saya. Haha moment ulang tahun bareng teman dan keluarga <3. DON’T MISS IT !

Agustus, bulan PUASA ! bulan penuh kesucian dan merubah saya juga menjadi agak ALIM. Alhamdulillah puasanya g ada yang bolong tahun ini walaupun lebarannya dua kali. Jiahaha..

Hampir lupa, November juga bakal jadi kenangan manis di tahun 2011 !! Alasannya, *kasih tau gaaak ya???* hahaa g usah di posting deh soal itu ..

Dan awal Desember, saya berada di kota RIOT JAKARTA ! walaupun sebenarnya bulan ini banyak ujian di sekolah, tapi saya nekat juga berangkat ke sana. Dan akhirnya mengakibatkan nilai semester saya jeblok ! HOHOHOH
Semoga tahun DEPAN bisa menjadi tahun perubahan ke arah yang lebih baik. Dan harus siap bertemu hal-hal baru .. AMIN YA ALLAH :)

Komentar

Postingan Populer