Aplikasi Web Buat Yang Suka Naik Angkot

Kesal rasanya kalau kita menyewa angkot namun ternyata angkot yang kita naiki ternyata tidak membawa kita ke tempat tujuan ( alias salah jurusan ) , hehe ..
Iya sesuai pengalaman saya sendiri di kota Bandung , selalu saja salah jurusan naik angkot . Pernah sekali mau pulang ke Cimahi dari Dago ehh malah salah naik angkot yang jurusan ke Tasikmalaya , euy Edan bukan ?! capek juga  kan kalo kayak gini ( ongkos kita juga naik lagi berarti) , hehehe..
Maka dari kesalahan saya itu saya mencari solusi agar tidak salah naik angkot lagi . Nah buat anda yang berdomisili atau yang lagi berada di kota Bandung yang belum tahu jurusan – jurusan angkot , ada aplikasi dari tiBandung buat anda yang ingin cari angkot di Bandung biar gak salah jurusan seperti pengalaman saya tadi . Buka web nya di sini . Cara pakenya tinggal ketikkan dari mana anda ingin mencari angkot dan kemana tujuan anda , klik “Cari angkot” , tunggu bberapa saat sampai aplikasi ini menginformasikan angkot jurusan apa yag seharusnya anda naiki biar tidak salah jurusan . Ya cukup sekian dari saya , semoga bermanfaat dan tidak salah jurusan naik angkotnya . :D

Komentar

  1. Hahaha...Pantes ja Kesasar,, Orang Palu ya sob,, Saya aja yang dari kecil d bdg,, salah terus,,tapi gak nyampe ke tasikmalaya sii..hehe.. Salam Kenal Sob Ti Urang Bandung.

    BalasHapus
  2. Hehe baru baca komen agan :) iya sob salam kenal juga. terimaasih sudah berkunjung..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer