Tawuran Lanjutan STM VS SMANSA PALU

Kemarin (08 Desember 2010) tepatnya sekitar pukul 15.20 , siswa STM (SMK Negeri 3 Palu ) kembali berselisih dengan siswa Smansa (SMA Negeri 1 Palu ) . seperti pantauan saya kemarin (saya tahu karena saya siswa STM juga ) , beberapa siswa STM melempari setiap siswa SMANSA yang lewat di depan sekolahnya . wah sadiss ..

Aksi ini dipicu karena siswa SMANSA Yang tidak terima kalah dari SMEA ( SMKN 2 Palu ) saat pertandingan Basket di lapangan GOR Palu . karena kalah , sesuai berita , beberapa siswa SMANSA yang sebagian besar mengenakan seragam sekolah , dengan mengendarai sepeda motor , melempari siswa SMEA yang sedang menunggu Angkot untuk pulang saat jam pulang . tidak terima teman-temannya dilempar . siswa SMEA meminta bantuan pada siswa STM ( wahh.. STM hebat , kayak Preman yang disewa-sewa . hehehe )
. setelah itu siswa  yang berombongan mendatangi SMANSA sehingga tawuran pun tak terhindarkan .

Lanjutan dari masalah itu , ialah kemarin (8 Desember 2010 ) . saat saya selesai belajar , saya melihat siswa lain yang bergerombol , ternyata mereka sedang melihat sebuah motor yang dipreteli . Itu adalah motor milik siswa Smansa . wah sadis juga siswa STM yah . hehehe
makanya jangan berani masuk di kandang Macan . hohoho .
Sekian dulu berita dari Saya . yang mau jalan-jalan di web nya SMKN 3 Palu , silakan klik di sini .

Komentar

  1. memang SMANSA parah..
    hajar saja mereka STM.ha ha ha
    orang sombong-sombong kebanyakan di SMANSA. namango sekali mereka.

    BalasHapus
  2. Iya bener , tapi sebaiknya palu damai . hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer