What's Next : 2014

Sungguh waktu berjalan begitu cepat, tak dirasa sudah dipenghujung tahun 2013. Diakhir desember ini, ada beberapa ‘teguran’ dariNya yang semakin menyadarkan saya bahwa hidup kita sepenuhnya adalah milikNya, kita hanyalah manusia lemah dan tak ada apa-apanya dibanding kebesaran dan kekuasaanNya. Sudah 3 hari ini saya berubah menjadi manusia macan tutul (baca:cacar air). Sebuah kondisi yang tidak tepat di akhir tahun seperti ini.

Seperti biasa, menjelang tahun baru, sudah sepantasnya kita membuat target yang menantang untuk tahun yang akan datang : 2014. Memang, banyak orang masih menganggap membuat target/resolusi tiap tahun tidak ada gunanya, mungkin disebabkan beberapa hal : (1) Target tersebut tidak pernah tercapai (2) Memegang prinsip “Let it flow..” yang membiarkan hidupnya mengalir begitu saja, tanpa tujuan. Coba tes, sekarang ke kamar mandi: siram satu gayung air dan ikuti alirannya, kira-kira kemana ia mengalir? Kalau bukan ke selokan, paling juga mentok di septic tank. Menjijikkan. Maukah hidup kita seperti itu? Makanya ayo buat target dan tujuan! (*bernada sedikit berlebihan :D)

Setidaknya 2013 (lagi-lagi) begitu mengesankan. Diawal tahun backpacker ke Jogja, kemudian ke kota Malang (dan tak sengaja bertemu ust Yusuf Mansur), serta balik ke kotakelahiran menjadi momen ditahun ini yang tidak boleh dilupakan begitu saja. Banyak pelajaran baru yang luar biasa. Dunia kampus yang tak kalah serunya, dipenuhi dengan drama. Sebuah perubahan besar terjadi dibulan maret ketika saya ‘kecemplung’ di organisasi yang complicated. Sebuah wadah yang membentuk saya, dengan begitu banyak tantangan didalamnya. Saya merasa beruntung bisa berada disini, di KKB Ikopin. Mungkin suatu saat saya akan menulis khusus dan spesial untukmu. Tunggu saja :)

Oh ya, saya sedang menyusun planning untuk menyemarakkan tahun 2014 nanti. Semoga saja bisa fokus untuk mewujudkannya. Beberapa bintit merah ditangan menemani saya menulis planning ini. Menulis dengan perasaan sangat ingin menggaruk dan memecahkan satu persatu ‘tetesan embun’ ini! Haha

Selamat menyambut tahun baru 2014! Jangan lupa bikin resolusinya, biar lebih semangat lagi ditahun depan. Yang belum punya pacar, semoga di 2014 bisa dapat pacar (*para jomblo mulai tersenyum). Amin. Oh ya satu lagi : doain saya biar bintit2 ini bisa cepat hilang! Haha

*happy new year*




Komentar

Postingan Populer