Ex Cabellita

Leave a Comment
Sudah hampir setahun saya berada disini, tinggal dan survive di kostan yang waktu pertama kali kesini masih bernama pondok Cabellita. Dulunya saya belum sadar kalau ternyata nama kostan ini seperti nama kostan2 yang penghuninya khusus cewek2! hahaha paraahhh -_-

Ya, kenapa judulnya ex cabellita? apakah itu adalah sebutan untuk mantan2 si cewek bernama cabellita? haha ngaco. ex cabellita adalah sebuah 'gelar' untuk mantan penghuni kostan ini. Agak aneh juga kenapa hal yang tidak penting seperti ini harus ditulis :D ya, it's ok lah hitung2 sebagai tanda terimakasih untuk kostan yang sudah setahun ini menjadi 'rumah' yang nyaman.

Terus kalau memang merasa nyaman kenapa lebih memilih untuk menjadi ex cabellita? Ya, justru karena sudah nyaman itulah saya harus segera menghindarinya dan keluar dari zona kenyamanan itu. Get out from comfort zone (Haha ini udah kayak motivator2 entrepreneur aja). Hehe becanda deng, alasan kenapa saya keluar dan pindah kostan sebenernya karena memang sudah masa sewanya yang sudah jatuh tempo! hoho dasar.. tapi beneran, waktunya serasa begitu cepat, masa iya udah setahun aja -__-

Yaudah, ga ada gunanya lagi ngomongi mantan (eh), mantan kostan maksunya, kini saatnya move on kerumah kontrakan baru dan memulai cerita baru lagi. Makasih banyak untuk cabellita yang setahun ini setia menemani tanpa pernah mengeluh sedikitpun. Walaupun dirimu sering atau bahkan keseringan gak pernah disapu, berantakan, acak2an, bahkan pernah seminggu kamu ga dibuka gara2 kuncimu yang hilang -_-, tetapi kamu tetap saja sabar dan diam. (haha lebayyy ah) 

Sekarang cabellita udah gak ada, itu artinya gak akan ada lagi cerita dari sini  :( And then, akan ada cerita2 baru yang mungkin lebih menarik dirumah kontrakan baru nanti :D Ciecie.. 

Oh ya, dua hari lagi saya balik. Balik ke tanah kelahiran. Merasakan lagi suasana rumah yang hampir setahun gak pernah dirasain lagi. Apalagi ini masih dalam bulan ramadhan, artinya saya bisa menikmati makan sahur, buka puasa dan tarawihan bareng keluarga dan teman2 :)

Udah ya, ini lagi excited pisan soalnya.  DUA HARI LAGI BRO! HAHAHA.. 
Terakhir, mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa hari ke 15 (buat yang ikut NU atau Pemerintah) dan ke 16 (buat Muhammadiyah). Tetap berjuang dan produktif kawan :)) 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.