Bulan ini, Setahun yang Lalu...

Leave a Comment
Welcome Mei. Goodbye April. 
Halo, saya balik lagi. Kangen ngeblog, nulis dan curhat. Walaupun rasanya semakin hari semakin sulit untuk menulis. Oh ya, apa kabar para siswa SMA yang lagi nunggu pengumuman kelulusan? Selamat ngerasain deg2an ya. Tetap positif thinking deh pokoknya. 

Tiba2 jadi keinget bulan mei tahun lalu, hari-hari berat sebelum pengumuman UN. Dimana teman2 dengan pede nya mendaftar di Kampus2 favoritnya padahal mereka sendiri belum yakin dengan lulus atau tidak nya. Hehe

Tapi bagaimanapun juga, Ujian Nasional itu adalah moment yang menyatukan teman2 menjadi lebih akrab dan merasa seperti saudara seperjuangan. Iyalah, mulai dari pagi sampai malam bareng2, setiap hari. Pagi belajar bareng dikelas, siang les bareng, malam ngerjain tugas bareng, pokoknya bareng bareeeeng. Dan itu gak akan pernah dirasain lagi ketika udah masuk ke dunia kampus.  

Bulan ini setahun yang lalu...
Saya yang masih berseragam putih abu menunggu detik2 pengumuman. Melewati hari2 yang berat. Jadi kangen masa2 itu. Semoga suatu saat bisa bertemu kembali dengan teman2 di STM yang mungkin sekarang sedang merangkai mimpi2nya di kampus yang berbeda beda. Semoga nanti setelah ini, saya bertemu kalian dengan cerita kesuksesan masing2. Pokoknya harus sukses bareng2! Hehe

Oh iya, happy birthday ya buat yang ulang tahunnya bulan ini. Terutama ibu melin  yang hari ini bertambah tua dan tetap kekeuh gak ngakuin kalo umurnya udah kepala 2 :p (semoga lebih baik lagi yaaa) 

Selamat datang bulan mei. Semoga banyak kejutan dan tantangan lebih besar lagi kali ini :)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.