GoodBoyBadminton Live on IKOPIN!

1 comment
Djarum Super Friendship Moment (DSFM) adalah event rutin yang diadakan MAC. Berhubung saya udah resmi jadianggota MAC (*ceileee) mau gak mau saya juga ikut ambil bagian dalam event tersebut, merangkap sebagai panitia :)
DSFM 2012
Secara keseluruhan, acara DSFM kemaren sukses luar biasa. Dengan tema 'Tenosa to Hero Generation' untuk memperingati hari Pahlawan 10 november.  Disponsori oleh Djarum super, event ini mengadakan lomba antar SMA/SMK se Bandung Timur. Ada festival band, Kabaret, Mini-soccer, Playstation 3, Fashion show dan Modern dance. Juga penampilan talenta talenta luar biasa : ROKI, The Allright, One Blood Dance, SS12 Juli, MAC Music, bahkan ada tarian papua loh :D

Tarian papua (*eksklusif only on DSFM) =D
Di siang hari..

Oh ya,  event DSFM tahun ini menghadirkan special guest star : GOODBOYBADMINTON!  Mungkin kalian masih asing dengan band ini, kebanyakan orang pada nanyain kok yang diundang tim bulutangkis sih? Hahaha kalian salah woy! mereka adalah sekumpulan anak muda kreatif yang membentuk band bergenre indie rock, genre favorit saya! 
Berikut kumpulan foto-foto perform nya, thanks to mas Bayu Nugroho udah fotoin :D :




Tak Terhingga
Time off!
Tenang saja semua kan baik-baik saja


Kartu mati
GoodBoyBadminton membawakan 5 lagu andalan mereka : Semester terakhir, tenang saja, kartu mati, time off dan tak terhingga. Sedikit tentang GBB, band ini sudah berumur 6 tahun dan sudah beberapa kali mengisi acara musik di TV Nasional, like as Radio Show (TV One) MTV Imsomnia, Kuis Main Kata (Global Tv) dan TV lokal Bandung seperti STV, PJTV, Bandung TV. Lagu mereka yang lagi trend di kalangan muda bandung adalah TAK TERHINGGA. Asli lagu mereka itu keren-keren! Gak percaya? sok dengar dulu di sini :)

Intinya, DSFM kemaren itu benar-benar menjadi moment yang mempererat persaudaraan seluruh peserta dan panitianya (*cheers dude).

With teteh nova dan mas bayuu :D

Lagi jaga parkir (*eh)

Sekian dulu cerita geje saya kali ini, sampai jumpa di event-event MAC selanjutnyaaaa  :) #geeks





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.