Pertanyaan Yang Menusuk Hati

2 comments


Allahuakbar allahuakbar allahuakbar lailaha ilallahu allahuakbar allhuakbar walillah ilham..

Gema takbir subuh ini benar-benar membuat hati saya bergetar. Perasaan campur aduk. Senang sekaligus sedih. Senang karena hari ini bisa makan daging banyak (*eh) sedihnya karena ga bisa pulang ke kampung halaman (lagi) -__-“. Pengen pulang tapi waktunya mepet banget plus gaada duit buat balik hehe (curhat dikit)..
Sebenarnya emang lebih baik ga pulang duluu karena lagi dalam masa Ujian Tengah Semester, lagipula banyak temen2 senasib juga yg sama sama ga bisa pulang ke kampung halamannya hehe (yang sabar ya broo :D).

Tapi sayangnya disaat saya sudah tenang dan tidak galau lagi, muncul syaithan pertanyaan dari teman-teman yang pertanyaan nya itu nusuk banget dan ga bisa dimaafkan (*apaan). Pertanyaan yang simple :

“Yi, kamu ga pulang? “

*tibatibahening*

Gatau perasaannya gimana pas ada yang tanya kayak gini. Sederhana namun berisi duri. Siksaan pertanyaan ini terus berlanjut sepanjang hari mulai datang dari twitter, sms atau nanyain langsung -__- bahkan mamah sendiri juga ikut-ikutan ckckckck.
Sebenarnya gapapa sih ditanyain kayak gitu cuma moment nya ga tepat banget rasanya. Disaat saya benar-benar ingin pulang :( . *lapkeringat*

Selain kangen kumpul lebaran sama keluarga, ada satu hal yang bikin kangen dan hanya keinget pas hari raya: BURASA ! wuuuuh :3 makanan wajib saat lebaran dan sayangnya ga bisa dirasain di tahun ini hehe sudah ah makin kesini makin tambah nyesek -,-

oohhh beby :*

Oh ya, sampai lupa ngucapin selamat hari Raya Iedul Adha buat temen2 semua :)
semoga kurbannya di terima Allah swt dan semoga Iedul Adha ini jadi momentum buat kita untuk menyembelih sifat-sifat buruk kita dan kembali lagi ke lingkaran tawaf Allah swt aminn..
Sekali lagi ah “Selamat Hari Raya Iedul Adha 1433 H Mohon maaf lahir dan bathin :)”
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar:

  1. selamat hari raya idul adha juga..
    tetep semangat yak walaupun gak bisa pulang kampung! :)

    BalasHapus
  2. @Vika Etiana : iyaaa harus semangat donggg hehe makasih mba vikaaa :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.