TEKNIK INFORMATIKA ATAU ILMU KOMUNIKASI

4 comments

Maaf sebelumnya, judulnya itu sebenarnya isi pikiran saya akhir-akhir ini. kegalauan untuk memilih masuk jurusan apa untuk kuliah nanti.
Ya, ini perlu dipikirkan matang-matang supaya nanti ga nyesel belakangan. Sebenarnya, saya sudah hampir yakin mau masuk di jurusan Teknik Informatika, karena melihat prosepek IT di masa mendatang. Tapi, saya  takut untuk ketemu dengan MATEMATIKA lagi !!! Makanya, saya coba cari jurusan yang sesuai Passion saya dan yang ga ada matematika nya, dan ketemulah jurusan Ilmu Komunikasi. Kan, kalo ilmu komunikasi ga ada hitung-hitungannya kan, cukup berkomunikasi doang.

Saya sudah baca komentar orang-orang yang pernah mencicipi kuliah di dua jurusan tersebut. Salah satunya bang Ahsan yang udah tiga tahun di kuliah di jurusan Teknik Informatika. setelah baca-baca di blognya, setidaknya saya jadi ngerti gimana dan apa yang akan kita dapat kalau masuk di jurusan Teknik Informatika.

Banyak juga yang kasih saran ke saya untuk mengikuti PASSION. Jangan ikut-ikutan temen. Tapi, masalahnya passion saya itu banyak -___- (?). Ya, saya suka IT, suka Bola, Suka Sains, Knowledge dan masih banyak lagi. hahahaha jadi gimana dong ?

Ok sekian dulu curhatan kali ini, doakan semoga tahun ini kelas XII SMK sederajat LULUS 100% dan diterima di Universitas favorit. AMIN AMIN AMIN =))
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

4 komentar:

  1. Amin :)

    Semoga bisa masuk jurusan yang sesuai dengan minat dan passion yang Anda miliki :)

    BalasHapus
  2. makasih bang ahsan sudah menyadarkan saya hehe makasih juga udah mampir :D

    BalasHapus
  3. terimakasih artikelnya sangat membantu
    jangan lupa kunjungi website kami http://www.atmaluhur.ac.id/ dan kunjungi blog saya https://zubikaa.blogspot.com/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.