Ujian Kompetensi RPL SMK Negeri 3 Palu

2 comments
Yeahh.. akhirnya ujian kompetensi -- yang menyeramkan-- selesai juga. hari-hari yang dipenuhi dengan kegalauan dan kecemasan itu ternyata berhasil dilewati dengan senyuman :)
Ternyata situasi yang digambarkan guru kami saat ujian itu sangat berbeda dengan kenyataannya. kita masih bisa tertawa--walaupun sembunyi sembunyi-- didalam ruangan ujian. tidak  begitu menegangkan. hanya ada beberapa dari kami yang terlihat berkeringat dingin.
Yang membuat kami--kelompok 2-- bertambah galau adalah  dosen penguji yang tak kunjung datang.  berapa kali kami di janji janji guru --kayak bupati lagi kampanye-- katanya penguji bakalan datang secepatnya. namun hampir 2 hari kami dibuat galau -__- . Aldi, teman saya yang paling emosi dengan janji-janji :D . pernah sekali dia melempari atap ruang ujian yang membuat siswa  yang lagi ujian  dan guru yang mengawas terkaget. disangkanya ada kerusuhan -___- .
Dan akhirnya dosen penguji yang ditunggu-tunggu itu datang. tidak jelas asalnya. katanya ada yang dari semarang. tidak ada dari kami yang berwajah ceria. kecuali aldi yang pura-pura tenang. dia tampak sesekali berkomentar dan seolah-olah 'tidak takut' dengan si dosen.
Dosen pun berdiri dan menunjuk ke arah Aldi. dia memilih aldi sebagai siswa pertama  yang  diuji programnya. mungkin karena dia yang keliatan lebih tenang. hal ini membuat keringat mengucur deras diwajah nya. padahal di ruangan ujian AC ada 2 yang nyala. hahaha =D
Ini beberapa penampakan ujian kompetensi yang barusan selesai :
Hari pertama, setengah senang, setengah galau :

Udah pada emosi penguji ga dataang-datang :D (Kok kayak pose model semua -__-) :
 

Setelah dua hari menunggu, penguji pun datang (DETIK DETIK PANAS):


Aldi lagi dikerjain penguji (Maaf gambarnya agak buram):
 

Giliran Obby :


Siswa yang paling tenang -->
 
 Astaga amar.. masa kau di ketawakan pengawas haha

Kenapa ini -___-"" ? (yang sabar ya chika.. semua masalah pasti ada jaln keluarnya :p )
 

Suasana ujian kompetensi kelompok ke -3 (hari ke-4):

   Cover boy, pembalap road race, UV Team : "No kamera" -->

Ujian yang benar - benar santai -___-""
 
Oke cukup sekian dulu teman-teman.. sebenarnya masih banyak cerita porno lucu di balik ujian kompetensi kemarin..  nanti bakal saya update foto-foto lainnya.. see you on next posting !
*cheers



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar:

  1. knpa hanya 1 foto yg ada mukaku ?? pelanggaran kau ini

    BalasHapus
  2. Haha maaf bro. segera di update :p

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.