Video Kekerasan Siswi SMA Negeri 1 Palu

11 comments
Apa kabar warga kota Palu tercinta. Sudah nonton video terheboh akhir-akhir ini?
sebenarnya ini bukan hal yang penting untuk di jadikan  bahan postingan tapi mungkin kalian ada yang butuh sama video kayak gini --"
Jadi gini, kebetulan tadi nonton video tentang kekerasan siswi SMA Negeri 1 Palu di laptop salah seorang teman. Ceritanya tentang seorang siswi yang lagi di bully sama 2 orang yang duduk di bagian depan mobil. nama siswi yang malang itu Agnes. Dia dituduh menyelang (baca:merebut) pacar temannya sendiri yaitu Ika (pelaku utama). 

Video ini menayangkan kekerasan, baik itu cubitan, tamparan, sampai pukulan. Video ini  di unggah jgbua tanggal 13 November 2011 di situs youtube, saat ini sudah di tonton lebih dari seribu pasang mata, dan mungkin akan terus bertambah.
Yaudah ga usah berlama-lama, yang belum nonton videonya , silakan nonton dulu nih : 


Gimana? ikutan emosi ga ? jadi gini analisis sy tentang video di atas :
Pertama, Kok masih ada ya harim ( baca:wanita ) yang rela dipukulin atau berantem cuma gara-gara seorang cowok.


Kedua, Tuh cewek yang nge bully udah cantik gimana sih? udah modelnya kayak (maaf), WTS malah ngehina orang. ckckck ngaca dulu woy -,.- !!

Ketiga, ternyata cowok yang direbutin disini gak ganteng-ganteng amat. masih gantengan saya kali yah. hahaha (*geer) :D

Ok sekian dulu teman-teman! stay update yoo.. *masih emosi
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

11 komentar:

  1. anak2 jaman sekarang emang gk tw diri dh disekolahin jadi berantem gara2 cowok !

    BalasHapus
  2. memalukan para pelajar kelakuan mereka ..

    BalasHapus
  3. tak etis untuk kalangan wanita

    BalasHapus
  4. jangan hanya liat dari 1 sudut pandang aja.. coba klo kalian pacarnya direbut ma sahabat kalian sendiri n terjadi berulang kali ma beberapa org yg jd pacar kalian.. ^o^v

    BalasHapus
  5. wahh ceweknya bibir semua -____-

    BalasHapus
  6. Mau liat ga gimana wujud sosok "Yayat" yang direbutin cowo2 diatas ? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maauuu...
      yg mna k' orgx,,????

      Hapus
  7. kaya ngrebutin apa aja sampe brantem..!!
    capcay dehh!!

    BalasHapus
  8. Kebetulan para pelaku kekerasan diatas kasusnya sudah di bawah ke pengadilan ..

    BalasHapus
  9. Helmykkediri69.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Helmykkediri69.blogspot.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.