Filosofi Gila Seorang Mailk

Leave a Comment
Entah apa yang merasuki pikiran saya sampai bisa berpikiran untuk cerita tentang hal yang tidak penting ini. ya sudahlah itung-itung ada gunanya juga biar blog ini terupdate sedikit. hoho.. =D


Saya perkenalkan dulu siapa Mailk saya maksud disini. dia itu sepupu saya dari kota Makassar yang hampir 3 tahun membusuk tinggal di kota Palu. Mailk seorang perokok aktif yang bisa menghabiskan 1 bungkus rokok tiap harinya ( kadang kadang class mild.. kalo g ada uang biasanya GL Mild -__- ) 


Gimana ga hancur tuh paru-parunya --" !!
Yaudahlah mau gimana lagi kalo emang udah kecanduan.
Mailk pernah bercerita awalnya kenapa dia bisa sampai jadi perokok aktif seperti sekarang ini ( *berwajah sedih) . katanya dahulu semasa SMP, dia penasaran ingin mencoba nge-rokok seperti yang dilakukan orang dewasa disekitarnya..   TRAGIS YA !
hemm .. lanjut cerita.. 
sebatang demi sebatang pun dihabiskannya dalam sehari dan akhirnya terus berlanjut lah kebiasaannya itu sampai sekarang ..

Ini inti dari tulisan saya, ada filosofi/prinsip gila seorang Mailk yang pernah dia ucapkan ke saya dan belum pernah saya dengar sebelumnya  --> 

Kita ini (Manusia) diciptakan tuhan untuk mati.. jadi merokoklah sepuasnya sebelum kematian itu datang menjemputmu..
Jiahahaha ..=D
gimana benar atau salah prinsip mailk di atas ?
 
         
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.