Review : Zero To Hero, Mendahsyatkan Pribadi Biasa Menjadi Luar Biasa

3 comments
Apa kabar blogger mania ? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya ..
Kemarin, tak sengaja saya mendapati sebuah buku dalam rak buku ayah saya, seperti nya menarik dari judulnya “Zero To Hero”. Dugaan saya benar, baru setengah dari sekitar 300 halaman saya membacanya, banyak pelajaran dan inspirasi yang saya dapatkan, hidup yang saya jalani seperti lebih hidup, penuh motivasi, arah dan tujuan . Bagaimana tidak, kalimatnya sangat mudah di mengerti dan memang di penuhi kalimat yang memotivasi apalagi di lengkapi ayat-ayat Qur’an dan hadits. Setelah membaca buku yang termasuk kategori best seller ini, di jamin anda akan lebih menghargai waktu dan memanfaatkan momentum untuk melakukan hal-hal yang baik dan berguna. Berikut akan saya tulis beberapa kalimat yang memotivasi kita agar lebih menghargai waktu, dan punya tujuan hidup yang saya kutip dari buku yang di tulis Solikhin Abu Izzudin ini . Check it out :
1. At the first you make me habbits, at the last habbit make you . (awalnya kita membuat kebiasaan, pada akhirnya kebiasaan itulah yang membentukmu).
·         2. Kreatifitas, kegigihan dan keuletan dalam melakukan percepatan diri adalah kunci sukses karya besar orang-orang biasa dalam meluar-biasakan dirinya.
     3. Jangan ada kekosongan dalam hidup kita, karena kekosongan  bisa membinasakan.
     4.  Berapa banyak amal yan remeh menjadi besat gara-gara niat. Dan berapa banyak amal yang besar menjadi remeh gara-gara niat ( Abdullah bin Mubarak).
     5. Jadilah seperti air, bergerak dan teruslah bergerak, diamnya air itu membahayakan, bisa-bisa bikin orang tenggelam.
         6. Ada dua nikmat yang kebanyakan manusia tertipu di dalamnya, kesehatan dan kesempatan. ( HR. Bukhari dari Ibnu Abbas ra).
     7. Raih kesuksesan dengan menggunakan semua otak, baik otak sendiri maupun meminjam otak orang lain ( BS. Wibowo).
     8. Kebiasaan para pahlawan adalah berpikir lebih cepat dari pada orang biasa, bekerja sebelum orang lain bekerja, beraktifitas lebih lama daripada orang biasa, mengurangi jam- jam santainya, menyedikitkan waktu tidurnya, memberdayakan semuanya.

Gimana, udah termotivasi ? Itulah beberapa kalimat motivasi dari ribuan kalimat luar biasa yang terdapat dalam buku ini. Satu tambahan dari Agnes Mokawin Monica yang selalu saya ingat : Dream, Believe, And Make It Happen . kalau mau lebih detailnya silahkan beli bukunya atau baca online di sini. :)

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar:

  1. Alhamdulillah sedikit termotivasi.

    Wah kalo baca online sih modem saya gak kuat Kang. Paketin aja yak buku Zero to Hero-nya... hihihihi ;)

    BalasHapus
  2. yahh gimana mau dipaketin, wong buku nya cuma 1 doang, hehe

    BalasHapus
  3. wah artikel ini kayanya ilegal... hahaha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.